Tips Sederhana Cara Awet Pacaran Sampai Nikah

Ending dari pacaran biasanya cuma dua, kalau nggak putus ya nikah. Buat yang udah pacaran lama, pastinya milih nikah donk sebagai tujuan akhir. Yah termasuk gue juga sih walau kenyataannya sampai kini masih jomblo. #plaks, Malah curhat. Dan ngomongin soal pacaran biar awet, gue punya tipsnya nih. Tenang, dijamin aman tanpa mengandung boraks. Kalau masalah halal enggaknya, emp… tanya pak penghulu aja coba.

  • Tetap Setia Setia udah pasti jadi kunci utama untuk yang mengharapkan pacaran langgeng sampe pernikahan. Karena yang namanya setia bisa ngalahin cinta. Kata siapa? Kata drama korea yang gue tonton! Kenapa? Nggak terima? Secara katanya (read : masih kata drama korea yang gue tonton) orang yang setia nggak akan meninggalkan orang yang di cintainya walaupun sudah tak cinta. Aseeeekkkkk. Gue mendadak ngerasa jadi korban drama. Walau sendirinya juga bingung. Meninggalkan orang yang dicintai walau sudah tak cinta. Dicintai, tapi sudah tak cinta. Akh, ambigu banget lah pokoknya.
  • Bersikap dewasa Menjadi tua itu pasti, tapi dewasa itu pilihan. Khusus untuk pacaran yang udah serius emang wajib dan kudu bersikap dewasa. Jadi masing masing pasangan harus tau kapan harus mengalah dan kapan harus menang. Jangan apa – apa hanya mentingin ego diri sendiri tanpa mau melihat situasi.
  • Menjaga kejujuran Jujurlah padaku, bila kau tak lagi cinta. tinggalkanlah aku bila tak mungkin bersama. Jauhi diriku, lupakan lah aku, selamanya….