Category: Lifestyle

Tips Sederhana Cara Awet Pacaran Sampai Nikah

Ending dari pacaran biasanya cuma dua, kalau nggak putus ya nikah. Buat yang udah pacaran lama, pastinya milih nikah donk sebagai tujuan akhir. Yah termasuk gue juga sih walau kenyataannya sampai kini masih jomblo. #plaks, Malah curhat. Dan ngomongin soal pacaran biar awet, gue punya tipsnya nih. Tenang, dijamin aman tanpa mengandung boraks. Kalau masalah halal …

Cara Mudah & Elegan Ngajak Mantan Balikan

Ngajak balikan sama mantan emang nggak dosa, nggak ada salah salahnya dan wajar wajar saja selama memang masih ada rasa. Tapi pastikan juga pas putus sebelumnya nggak pake acara jelek jelekin mantan. Sibuk berkoar di sosmed tentangĀ “buanglah mantan pada tempatnya”. Sok sokan bikin statusĀ “Delete mantan, download gebetan, Move on sama yang baru”. Tau tau, sendirinya masih …